Efektivitas Pembinaan Kepala Sekolah terhadap Guru dan Korelasinya dengan Pembelajaran SMK Bina Bangsa Mandiri Bogor
Enero 27, 2022
Rumanul Hidayat

Metrics

  • Eye Icon 0 views
  • Download Icon 0 downloads
Metrics Icon 0 views  //  0 downloads
Efektivitas Pembinaan Kepala Sekolah terhadap Guru dan Korelasinya dengan Pembelajaran SMK Bina Bangsa Mandiri Bogor Image
Abstract

Untuk mewujudkan manusia seutuhnya diperlukan adanya proses pendidikan. Pendidikan mengandung arti yang sangat luas, yaitu semua daya upaya yang ditujukan untuk menolong anak dalam perkembangannya baik jasmani maupun rohaninya menjadi manusia yang susila (M. Ngalim Purwanto, 1995: 150). Satu diantaranya ialah dengan cara mengajarnya, yaitu mengembangkan pengetahuan dan keterampilannya. Paradigma baru manajemen pendidikan dalam rangka meningkatkan kualitas pendidikan secara efektif dan efesien perlu didukung oleh sumber daya manusia (SDM) yang kualitas. Masalah SDM merupakan topik yang menarik dan akan senantiasa aktual karena sifatnya yang dinamis. Hal ini, bukan saja karena pengembangannya merupakan proses yang tidak pernah berakhir dan melibatkan semua komponen pendidikan.
Penulisan buku merupakan buah karya dari pemikiran penulis yang diberi judul "Efektivitas Pembinaan Kepala Sekolah Terhadap Guru Dan Korelasinya Dengan Pembelajaran SMK Bina Bangsa Mandiri Bogor”. Buku ini memberikan pemahaman tentang Efektivitas Pembinaan Kepala Sekolah Terhadap Guru Dan Korelasinya Dengan Pembelajaran. Semoga buku ini akan membawa manfaat bagi pengembangan ilmu pengetahuan.

Full text
Show more arrow
 
More from this repository
Sustainable Development Melalui Olah Limbah Sekam Padi Kombinasi Daun Bambu Sebagai Pupuk Kalium Silika
Sustainable Development Melalui Olah Limbah Sekam Padi Kombinasi Daun Bambu Sebagai Pupuk Kalium Silika Image
Fitokimia dan Farmakognosi
Fitokimia dan Farmakognosi Image
🧐  Browse all from this repository

Metrics

  • Eye Icon 0 views
  • Download Icon 0 downloads
Metrics Icon 0 views  //  0 downloads