Manajemen Sumber Daya Manusia dan Perkembangan Global
Agosto 26, 2023
Ratna Tri Hari Safariningsih, Mohamad Rizan, Agung Wahyu Handaru

Metrics

  • Eye Icon 1 view
  • Download Icon 0 downloads
Metrics Icon 1 view  //  0 downloads
Manajemen Sumber Daya Manusia dan Perkembangan Global Image
Abstract

Keterlibatan manusia dalam sebuah organisasi sangat penting dalam melaksanakan beragam tugas untuk mencapai tujuan. Kemenangan organisasi sangat bergantung pada kualitas individu yang membentuknya. Sumber Daya Manusia (SDM) dapat berfungsi dengan baik ketika organisasi mampu memfasilitasi pengembangan karir dengan memahami kompetensi karyawannya. Biasanya, pengembangan SDM berdasarkan kompetensi dapat meningkatkan efisiensi karyawan, menghasilkan kualitas kerja yang unggul, dan menumbuhkan kepuasan di antara para pelanggan, sehingga meningkatkan profitabilitas organisasi.
Peran kunci yang dimainkan oleh sumber daya manusia (SDM) dalam organisasi telah diakui secara luas, karena dianggap sebagai aset yang tak ternilai. Peran kunci yang dimainkan oleh sumber daya manusia (SDM) dalam organisasi telah diakui secara luas, karena dianggap sebagai aset yang tak ternilai. Terlepas dari tingkat kemajuan teknologi atau investasi finansial, ketiadaan sumber daya manusia yang profesional membuat semua upaya menjadi sia-sia. Hubungan struktur dan memiliki keterkaitan yang erat, di mana struktur merupakan bagian integral dari budaya organisasi. Untuk memperoleh pemahaman yang lebih mendalam mengenai hubungan ini, struktur dan budaya telah dipilah menjadi dua konsep terpisah.
Manajemen Sumber Daya Manusia dan Perkembangan Global sebagai pengaruh yang mempengaruhi diantara ketiga dimensi aktivitas-aktivitas SDM, tipe-tipe karyawan, dan perkembangan global. Dalam terminology luas , manajemen SDM global melibatkan aktivitas-aktivitas yang sama seperti MSDM dalam organisasi. Buku Manajemen Sumber Daya Manusia dan Perkembangan Global ini menggambarkan Sumber Daya Manusia, Budaya, Komunikasi dan Performance in global world.

Full text
Show more arrow
 
More from this repository
Penerjemahan Karya Sastra dari Bahasa Indonesia ke Bahasa Inggris
Penerjemahan Karya Sastra dari Bahasa Indonesia ke Bahasa Inggris Image
Kualitas Pelayanan Kargo Bandar Udara Di Wilayah Kepulauan
Kualitas Pelayanan Kargo Bandar Udara Di Wilayah Kepulauan Image
Model Parenting Education Responsif Gender
Model Parenting Education Responsif Gender Image
🧐  Browse all from this repository

Metrics

  • Eye Icon 1 view
  • Download Icon 0 downloads
Metrics Icon 1 view  //  0 downloads