Peran Multimedia dalam Sosial Media untuk Membantu Pengambilan Keputusan di Coffee Shop
March 27, 2023
Rakha Sangkara Aryaputra, Arisantoso Arisantoso, Muhammad Irfan

Metrik

  • Eye Icon 20 views
  • Download Icon 0 downloads
Metrics Icon 20 views  //  0 downloads
Peran Multimedia dalam Sosial Media untuk Membantu Pengambilan Keputusan di Coffee Shop Image
Abstrak

Pemanfaatan Multimedia dapat dilakukan oleh para pelaku Coffee Shop untuk memberikan informasi lengkap mengenai produk, harga produk dan deskripsi produk Coffee Shop. Ini tidak hanya terjadi di GriyaCoffee100, namun juga di tempat Coffee Shop lain. Salah satu masalah lain pelaku Coffee Shop adalah kurangnya efisiensi serta ketertarikan sosial media yang dimiliki tempat coffee Shop. Coffee Shop GriyaCoffee100 juga mengatakan bahwa kendala utama menurunnya konsumen Coffee Shop adalah tidak memaksimalkan sosial media sebagai alat penjualan dan informasi sehingga informasi yang diberikan tidak sampai kepada konsumen.
Buku ini menjelaskan kepada pembaca untuk mengetahui dan mempelajari sistem media sosial pada Griyacoffee100, bagaimana kerjasama yang dilakukan oleh Griyacoffee100 dan konsumen dengan meningkatkan strategi wallas dalam desain media sosial, yang cukup membantu dalam mengembangkan ide dan menyebarkan produk coffee shop. Dalam hal ini dapat dilihat bahwa Griyacoffee100 memiliki standar kapasitas yang sama dengan perusahaan coffee shop di negara-negara lain seperti Milan dan Amerika Serikat, salah satunya merupakan penerapan media sosial dan mendokumentasikan hingga implementasikan media sosial sebagai perantara konsumen dan coffee shop.
Undang-undang No. 11 Tahun 2008 sebelum akhirnya direvisi dengan UU No. 19 Tahun 2016 tentang Informasi dan Transaksi Elektronik (ITE) adalah satu atau sekumpulan data elektronik, termasuk tetapi tidak terbatas pada tulisan, suara, gambar, peta, rancangan, foto, electronic data interchange (EDI), surat elektronik (electronic mail), telegram, teleks, telecopy atau sejenisnya, huruf, tanda, angka, kode akses, simbol, atau perforasi yang telah diolah yang memiliki arti atau dapat dipahami oleh orang.

Full text
Show more arrow
 
More from this repository
OBSTETRI DAN GINEKOLOGI UNTUK MAHASISWA KEBIDANAN
OBSTETRI DAN GINEKOLOGI UNTUK MAHASISWA  KEBIDANAN Image
Potensi Tanaman Liar sebagai Sumber Pakan Lebah Madu Linot di Sekitar Hutan Taman NNasional Gunung Leuser
Potensi Tanaman Liar sebagai Sumber Pakan Lebah Madu Linot di Sekitar Hutan Taman NNasional Gunung Leuser Image
🧐  Browse all from this repository

Metrik

  • Eye Icon 20 views
  • Download Icon 0 downloads
Metrics Icon 20 views  //  0 downloads