Kategori Fatis Pada Acara Wawancara Radio Remaja
September 13, 2021
Sinta Rosalina

Metrics

  • Eye Icon 0 views
  • Download Icon 0 downloads
Metrics Icon 0 views  //  0 downloads
Kategori Fatis Pada Acara Wawancara Radio Remaja Image
Abstract

Buku ini ditulis untuk mendeskripsikan kategori fatis dalam acara wawancara di radio, mendeskripsikan kategori fatis tersebut berdasarkan kalimat dan posisinya, serta mendeskripsikan tugas-tugas dari kategori fatis tersebut. Dari pembahasan dapat disimpulkan bahwa kategori fatis yang terdapat dalam sumber data ialah deh, dong, halo, kan, kok, lah, lho, mah, nah, nih, sih, tuh, ya, dan yah. Kategori fatis dong dan lah terdapat pada kalimat deklaratif, imperatif, dan interogatif; halo, kan, kok, nah, nih, sih, ya, dan yah terdapat pada kalimat deklaratif dan interogatif; sedangkam deh, lho, mah, dan tuh terdapat pada kalimat deklaratif. Kategori fatis yang dapat berdiri sendiri ialah halo, kategori fatis yang terdapat setelah konstruksi ialah deh, dong, mah, dan sih, kategori fatis yang terdapat sebelum konstruksi ialah nah, kategori fatis yang terdapat sebelum atau setelah konstruksi ialah kan, kok, lah, loh, nih, tuh, ya, dan yah.

Full text
Show more arrow
 
More from this repository
Spirit Lokal Hero Sistem Nilai Jawara dalam Manajemen Perguruan Tinggi
Spirit Lokal Hero Sistem Nilai Jawara dalam Manajemen Perguruan Tinggi Image
Perjalanan Hidup
Perjalanan Hidup\u0009 Image
Eksistensi Ritual Mappogau Sihanua pada Masyarakat Adat Karampuang
Eksistensi Ritual Mappogau Sihanua pada Masyarakat Adat Karampuang Image
🧐  Browse all from this repository

Metrics

  • Eye Icon 0 views
  • Download Icon 0 downloads
Metrics Icon 0 views  //  0 downloads