Pengkajian Nyeri pada Pasien Terpasang Ventilator (Alat Ukur Nyeri sebagai Aplikasi Pengkajian dalam Asuhan Keperawatan Kritis)
December 23, 2021
Desi Natalia Trijayanti Idris, Erlin Kurnia, Agnes Argadiau

Metrics

  • Eye Icon 14 views
  • Download Icon 0 downloads
Metrics Icon 14 views  //  0 downloads
Pengkajian Nyeri pada Pasien Terpasang Ventilator (Alat Ukur Nyeri sebagai Aplikasi Pengkajian dalam Asuhan Keperawatan Kritis) Image
Abstract

Perawatan kritis adalah praktek dalam pengaturan di mana pasien memerlukan pengkajian yang kompleks, terapi intensitas tinggi dan intervensi dan berkesinambungan kewaspadaan keperawatan. Perawat kritis membutuhkan pengetahuan, keterampilan dan pengalaman untuk memberikan perawatan kepada pasien dan keluarga dan menciptakan lingkungan yang menyembuhkan, manusiawi dan peduli. Association of Critical-Care mendefinisikan keperawatan kritis sebagai “spesialisasi dalam keperawatan yang berhubungan khusus dengan manusia tanggapan terhadap masalah yang mengancam jiwa. Unit perawatan kritis berkisar dari unit pemulihan bedah jantung, unit luka bakar, dan unit perawatan intensif neurologis Intensive Care Unit.
Nyeri yang terjadi pada pasien kritis membutuhkan alat ukur yang betul-betul dapat mengcover semua keluhan pasien kritis. Banyak alat ukur yang selama ini sudah digunakan untuk mengukur nyeri pada pasien kritis yang berada di ICU. Salah satu alat ukur yang digunakan dan menari untuk dibahas adalah alat ukur Critical Care Pain Observasi Tool (CPOT) merupakan salah satu untuk mengkaji nyeri pada pasien di perawatan kritis). Berdasarkan hasil penelitian Instrumen ini mempunyai tingkat validitas yang tinggi untuk mengidentifikasi nyeri.
Buku ini berisi Konsep Keperawatan Kritis, Konsep Pasien Kritis, Konsep Nyeri, Konsep Ventilator, Konsep ICU dan Penelitian-Penelitian yang Mendukung yang dapat digunakan oleh praktisi keperawatan, kesehatan, mahasiswa keperawatan dan juga teman sejawat di perguruan tinggi.

Full text
Show more arrow
 
More from this repository
Pengembangan Pekarangan Produktif untuk Pemenuhan Kebutuhan Protein Keluarga
Pengembangan Pekarangan Produktif untuk Pemenuhan Kebutuhan Protein Keluarga Image
Buku Ajar Ilmu Akhlak
Buku Ajar Ilmu Akhlak Image
Konsep Dasar IPS : Pengajaran Terintegrasi Model Pembelajaran Group Investigation Berbasis Metakognisi (GIBMe)
Konsep Dasar IPS : Pengajaran Terintegrasi Model Pembelajaran Group Investigation Berbasis Metakognisi (GIBMe) Image
🧐  Browse all from this repository

Metrics

  • Eye Icon 14 views
  • Download Icon 0 downloads
Metrics Icon 14 views  //  0 downloads