Belajar Microsoft Word Bagi Pemula
May 5, 2023
Wahyudi Wahyudi

Metrics

  • Eye Icon 0 views
  • Download Icon 0 downloads
Metrics Icon 0 views  //  0 downloads
Belajar Microsoft Word Bagi Pemula Image
Abstract

Buku Microsoft Word Untuk Pemula merupakan seri kedua dari beberapa buku Pemrograman Aplikasi Perkantoran. Buku ini menjelaskan tentang penggunaan dasar sistem pengolah kata microsoft office yang sudah digunakan oleh milyaran orang di dunia. Versi pertama dari Word for Windows dirilis pada tahun 1989 dan sekarang sudah memiliki versi word 2021. buku ini juga bercerita bagaimana menggunakan microsoft word dari nol.
Buku Mengenal Microsoft Windows terdiri dari delapan bab yaitu: bab pertama Aplikasi Microsoft word. Bab 2 membuat dokumen di microsoft word. Bab 3 membuat naskah dengan format indentasi. Bab 4 membuat dokumen dengan format kolom. Bab 5 membuat dokumen dengan format tabel. Bab 6 membuat naskah surat massal, bab 7 menggunakan picture, objek, dan wordart, serta bab 8 mencetak dokumen.
Versi pertama dari Word for Windows dirilis pada tahun 1989 dengan harga 500 Dolar Amerika Serikat. Dengan dirilisnya Microsoft Windows 3.0 pada tahun selanjutnya, penjualan pun akhirnya terdongkrak naik, mengingat Word for Windows 1.0 didesain untuk Windows 3.0 dan performanya sangat buruk jika dijalankan pada versi sebelumnya. Microsoft menunggu hingga merilis Word 2.0 untuk mengukuhkan Microsoft Word sebagai pemimpin pasar pengolah kata.
Microsoft Word 2010 adalah versi yang dikeluarkan Microsoft untuk Office pada Windows, dengan dukungan Untuk Windows 8, Windows 7, Windows Vista (Dengan Service Pack 2), Microsoft Windows XP (Service Pack 3) (Diluncurkan Pada Tahun 2010). Microsoft Word 2013 adalah versi yang terbaru dikeluarkan Microsoft untuk Office pada Windows, dengan dukungan Untuk Windows 7, Windows 8, dan Windows Server 2008 R2 Pada 29 Januari 2013. Sekarang ini word sudah memiliki versi microsoft word 2021.
Buku ini diharapkan dapat membantu pembca yang baru menggunakan sistem opearasi pengolah kata microsoft word dan pembaca yang membutuhkan informasi tentang microsoft windows. Mudah-mudahan buku ini dapat memberikan manfaat untuk semua pembaca.

Full text
Show more arrow
 
More from this repository
Tourism Business Planning and Development
Tourism Business Planning and Development Image
Spatial Autoregressive Model dan Spatial Error Model pada Structural Equation Modeling
Spatial Autoregressive Model dan Spatial Error Model pada Structural Equation Modeling Image
🧐  Browse all from this repository

Metrics

  • Eye Icon 0 views
  • Download Icon 0 downloads
Metrics Icon 0 views  //  0 downloads