Cara Mudah Memahami Desain untuk Pemula dalam Penggunaan Figma
March 27, 2023
Rakha Sangkara Aryaputra, Fachriansyah Fadilla, Rendhy Yulian Lubis, Jefri Rahmadian

Metrics

  • Eye Icon 4 views
  • Download Icon 0 downloads
Metrics Icon 4 views  //  0 downloads
Cara Mudah Memahami Desain untuk Pemula dalam Penggunaan Figma Image
Abstract

Seiring pesatnya pertumbuhan teknologi di dunia pasti akan terdapat perubahan pola kehidupan dapat dilihat dari fasilitas-fasilitas yang memudahkan aktivitas maupun kegiatan manusia seperti platfrom e-commerce, e-learning, m-banking, dll. Platform tersebut mempermudah kegiatan tanpa harus secara langsung mendatangi secara tatap muka. Teknologi memberikan dampak yangnsignifikan terhadap beberapanprinsip yangndisudah diterapkannselama ini sangat menunjang kegiatan apapun yang dahulunya bersifat konvensional sekarang menjadi sistem informasi digital.
Tiap teknologi informasi mempunyai interface atau antarmuka yang berguna menjembatani antara user dengannteknologi itunsendiri. Teknologi informasi yang satu dengan yangnlain memiliki desain interface yangnberbeda-beda sesuai dengannfungsindannkebutuhan penggunanya. Contoh,nteknologi media digital seperti figma sangat cocok digunakan sebagai tools desain maupun prototype guna membuat user interface website/aplikasi sehingga pengguna mudah mengerti, mudah menggunakan, dan praktis.
Terbitnya buku ini yang berjudul “Cara Mudah Memahami Desain Untuk Pemula Dalam Penggunaan Figma”, penulis berharap memberikan manfaat setelah membaca buku ini serta semakin bertambahnya wawasan setelah membaca buku ini.

Full text
Show more arrow
 
More from this repository
Fitoremediasi Orthofosfat dari Limbah Detergen
Fitoremediasi Orthofosfat dari Limbah Detergen Image
Jaringan Komputer
Jaringan Komputer Image
Unleashing Imagination Creative Performance
Unleashing Imagination Creative Performance Image
🧐  Browse all from this repository

Metrics

  • Eye Icon 4 views
  • Download Icon 0 downloads
Metrics Icon 4 views  //  0 downloads