Pengagum Senja (Kumpulan Puisi)
March 16, 2024
Hafsan Hafsan

Metrics

  • Eye Icon 0 views
  • Download Icon 0 downloads
Metrics Icon 0 views  //  0 downloads
Pengagum Senja (Kumpulan Puisi) Image
Abstract

Di setiap lekuk kata dan setiap helaan nafas puisi, terdapat perjalanan. "Pengagum Senja" bukan sekadar kumpulan puisi, adalah safari emosi yang menelusuri lembah dan puncak pengalaman ragam manusia. Dari rasa haru yang tercipta di malam damai, melintasi duka yang senandungnya kelam, hingga mencoba merangkai mimpi di tengah hampa, setiap puisi adalah sebuah pengakuan jujur atas perjuangan untuk memahami jiwa-jiwa disekelilingku dalam dunia yang terus berubah.
Hidup di era di mana kecepatan dan kebisingan seringkali membuat kita teralienasi dari inti diri kita sendiri. "Pengagum Senja" mencoba membangkitkan kembali sensasi yang telah lama terpendam, mengundang pembaca untuk merenungkan dan merasakan kembali kehadiran mereka yang paling autentik. Melalui kata-kata yang terkadang rawan dan terkadang menenangkan, buku ini menawarkan jembatan kembali ke dalam—sebuah perjalanan untuk mengenal, menerima, dan akhirnya mencintai diri kita apa adanya.
Setiap puisi di dalamnya adalah sebuah undangan untuk berhenti sejenak, menarik nafas, dan berhadapan dengan diri sendiri. Di sini, pembaca diajak untuk merenungkan esensi keberadaan mereka, dilema-dilema yang menghantui, dan harapan-harapan yang terus menerus menggelayuti. "Pengagum Senja" adalah tentang berani menghadapi ketakutan terdalam kita, tentang keberanian untuk merasakan dalam dunia yang terkadang membuat kita mati rasa.

Full text
Show more arrow
 
More from this repository
Monograf Cegah Stunting dengan MP-ASI Berbahan Dasar Lokal
Monograf Cegah Stunting dengan MP\u002DASI Berbahan Dasar Lokal Image
Implementasi Phyton pada Metode Numerik
Implementasi Phyton pada Metode Numerik Image
🧐  Browse all from this repository

Metrics

  • Eye Icon 0 views
  • Download Icon 0 downloads
Metrics Icon 0 views  //  0 downloads