Mengenal Microsoft Windows
Октябрь 25, 2022
Wahyudi Wahyudi

Metrics

  • Eye Icon 1 view
  • Download Icon 0 downloads
Metrics Icon 1 view  //  0 downloads
Mengenal Microsoft Windows Image
Abstract

Buku Mengenal Microsoft Windows merupakan seri pertama dari beberapa buku Pemrograman Aplikasi Perkantoran. Buku ini menjelaskan tentang penggunaan dasar sistem operasi windows yang sudah digunakan oleh milyaran orang di dunia. Sistem operasi windows yang diluncurkan pertama kali pada tahun 1990 dan sekarang sudah memiliki versi windows 11.
Buku Mengenal Microsoft Windows terdiri dari lima bab yaitu: bab pertama konsep dasar komputer yang membahas tentang piranti keras / hardware (input – proses – output), piranti lunak (software), brainware, jaringan komputer. Bab 2 mengoperasikan komputer yang berisi: cara menghidupkan dan mematikan komputer, duplikasi file atau folder , konfigurasi jaringan komputer, taskbar dan shortcut program, font / huruf, mengatur halaman desktop, keyboard, mouse dan printer, regional setting date/time, pengaturan sound. Bab 3 menjaga keamanan file serta kinerja sistem komputer yang berisi , kata sandi / password, aktivasi password, fungsi sistem tools, program anti virus. Bab 4 proses backup dan restore data yang berisi: fungsi penyimpanan, media penyimpanan, backup dan restore data. Bab 5 instalasi piranti lunak yang berisi persiapan instalasi windows dan melaksanakan instalasi windows.
Buku ini diharapkan dapat membantu pembca yang baru menggunakan sistem opearasi windows dan pembaca yang membutuhkan informasi tentang microsoft windows. Mudah-mudahan buku ini dapat memberikan manfaat untuk semua pembaca.

Full text
Show more arrow
 
More from this repository
Dinamika Sahabat Difabel dalam Advokasi dan Studi
Dinamika Sahabat Difabel dalam Advokasi dan Studi Image
Penyakit Bersumber Lingkungan
Penyakit Bersumber Lingkungan Image
Alat Peraga Keselamatan dan Kesehatan Kerja
Alat Peraga Keselamatan dan Kesehatan Kerja Image
🧐  Browse all from this repository

Metrics

  • Eye Icon 1 view
  • Download Icon 0 downloads
Metrics Icon 1 view  //  0 downloads