Pemanfaatan Limbah Kulit Buah Naga Kombinasi Aloe Vera menjadi Liptint Organik Multifungsi Ramah Lingkungan
Октябрь 12, 2023
A. Sindi Cristina, Sirwanti Sirwanti, A. M. Irfan Taufan Asfar, A. M. Iqbal Akbar Asfar, A. Nurannisa F. A. + 1 more author

Metrics

  • Eye Icon 37 views
  • Download Icon 0 downloads
Metrics Icon 37 views  //  0 downloads
Pemanfaatan Limbah Kulit Buah Naga Kombinasi Aloe Vera menjadi Liptint Organik Multifungsi Ramah Lingkungan Image
Abstract

Dalam buku ini, pembaca akan diajak untuk menjelajahi dunia inovasi dan keberlanjutan dalam pengolahan limbah kulit buah naga kombinasi aloe vera menjadi liptint organik multifungsi ramah lingkungan. Limbah kulit buah naga yang sering kali diabaikan menjadi bahan baku berharga yang dapat dimanfaatkan secara kreatif dan bertanggung jawab.
Buku ini mengungkapkan secara rinci tentang bagaimana proses pengolahan limbah kulit buah naga dan ekstrak aloe vera dapat diintegrasikan dengan baik untuk menciptakan liptint organik yang berkualitas tinggi. Buku ini juga membahas tentang manfaat dan keunggulan dari liptint organik multifungsi ramah lingkungan yang dihasilkan. Sertab akan mengetahui bagaimana liptint ini tidak hanya memberikan tampilan bibir yang cantik, tetapi juga memberikan manfaat kesehatan dan kelembapan yang alami. Dengan menggunakan bahan-bahan organik, liptint ini aman digunakan dan tidak mengandung bahan kimia berbahaya yang dapat merusak lingkungan.
Dengan membaca buku ini, pembaca akan mendapatkan pengetahuan yang mendalam tentang pemanfaatan limbah kulit buah naga kombinasi aloevera menjadi liptint organik multifungsi ramah lingkungan sehingga akan terinspirasi untuk mengambil bagian dalam upaya menjaga kelestarian lingkungan sambil tetap tampil cantik dan sehat. Mari kita bergandengan tangan untuk menciptakan dunia yang lebih baik melalui inovasi dan pengelolaan limbah yang cerdas.

Full text
Show more arrow
 
More from this repository
Audit Internal : Sebuah Pengantar
Audit Internal : Sebuah Pengantar Image
Dasar Kesehatan Reproduksi
Dasar Kesehatan Reproduksi Image
🧐  Browse all from this repository

Metrics

  • Eye Icon 37 views
  • Download Icon 0 downloads
Metrics Icon 37 views  //  0 downloads