Masalah Kesehatan Perempuan di Negara Maju dan Negara Berkembang
Январь 8, 2024
Yelly Herien

Metrics

  • Eye Icon 0 views
  • Download Icon 0 downloads
Metrics Icon 0 views  //  0 downloads
Masalah Kesehatan Perempuan di Negara Maju dan Negara Berkembang Image
Abstract

Buku ini berjudul 'Masalah Kesehatan Perempuan di Negara Maju dan Negara Berkembang', merinci tentang tantangan kesehatan perempuan di dua konteks berbeda, memaparkan perbedaan signifikan dalam akses dan pelayanan kesehatan reproduksi. Penulis memulai dengan memberikan gambaran global, menyoroti ketidaksetaraan antara negara maju dan berkembang dalam mendukung kesehatan perempuan. Buku ini bukan sekadar paparan data, tetapi juga menganalisis tren kesehatan reproduksi, menggambarkan penurunan angka kelahiran dan masalah seperti kelahiran prematur yang masih menjadi permasalahan serius.
Buku ini juga mempertimbangkan solusi dan upaya pencegahan yang dapat diimplementasikan, membahas kampanye pencegahan kekerasan dalam rumah tangga melalui media sosial dan upaya konkret dalam mencegah masalah malnutrisi pada ibu hamil dan menyusui. Penutupnya menyuarakan pentingnya pemahaman holistik tentang kesehatan perempuan, di mana aspek fisik, mental, dan sosial saling terkait.
Dengan merinci masalah kesehatan perempuan dari berbagai perspektif, buku ini memberikan pandangan komprehensif yang melibatkan pembaca untuk memahami kompleksitas dan tantangan yang dihadapi perempuan di negara maju dan berkembang. Sebagai sumber rujukan utama, buku ini memberikan pemahaman mendalam bagi praktisi kesehatan, peneliti, dan pembuat kebijakan yang berkomitmen untuk meningkatkan kesejahteraan perempuan di tingkat global.

Full text
Show more arrow
 
More from this repository
Aplikasi Jadwal Kajian Keagamaan pada Platform Android Menggunakan Metode Waterfall
Aplikasi Jadwal Kajian Keagamaan pada Platform Android Menggunakan Metode Waterfall Image
Konsep Keperawatan Anak
Konsep Keperawatan Anak\u0009 Image
🧐  Browse all from this repository

Metrics

  • Eye Icon 0 views
  • Download Icon 0 downloads
Metrics Icon 0 views  //  0 downloads