E-commerce
Февраль 26, 2024
Agus Wiranto

Metrics

  • Eye Icon 0 views
  • Download Icon 0 downloads
Metrics Icon 0 views  //  0 downloads
E\u002Dcommerce Image
Abstract

Dalam era digital yang terus berkembang, E-commerce telah menjadi kekuatan utama dalam transformasi dunia perdagangan. Sinopsis ini menjelaskan perjalanan e-commerce dari konsep hingga menjadi fenomena global yang mendominasi dunia bisnis saat ini.
Pada awalnya, e-commerce muncul sebagai konsep sederhana di mana transaksi perdagangan dilakukan melalui internet. Namun, dengan cepatnya perkembangan teknologi informasi dan komunikasi, e-commerce mengalami pertumbuhan yang pesat. Berbagai platform e-commerce seperti Amazon, Alibaba, dan eBay menjadi pusat perdagangan online yang besar, menyediakan berbagai produk dan layanan bagi jutaan konsumen di seluruh dunia.
Salah satu keunggulan utama e-commerce adalah kemudahan aksesibilitasnya. Konsumen dapat dengan mudah menjelajahi dan membeli berbagai produk hanya dengan beberapa klik, tanpa harus meninggalkan kenyamanan rumah mereka. Selain itu, e-commerce juga menawarkan pilihan produk yang lebih beragam dan harga yang lebih kompetitif dibandingkan dengan toko fisik konvensional.
Namun, di balik gemerlapnya kesuksesan e-commerce, terdapat juga tantangan dan risiko yang perlu diatasi. Keamanan transaksi online, masalah privasi data, dan manajemen rantai pasok yang kompleks adalah beberapa dari tantangan tersebut. Untuk mengatasinya, perusahaan e-commerce terus mengembangkan teknologi dan strategi bisnis yang inovatif.
E-commerce juga telah mengubah lanskap bisnis secara fundamental, memungkinkan pelaku usaha kecil dan menengah untuk bersaing secara global. Dengan akses pasar yang lebih luas, bisnis dapat mengembangkan potensi mereka dan meningkatkan pendapatan dengan lebih efisien.

Full text
Show more arrow
 
More from this repository
Efek Daun Kemangi (Ocimum Bassilicum) sebagai Kardioprotektif
Efek Daun Kemangi (Ocimum Bassilicum) sebagai Kardioprotektif Image
Agripreneurship untuk Kemandirian Kelompok Tani
Agripreneurship untuk Kemandirian Kelompok Tani Image
🧐  Browse all from this repository

Metrics

  • Eye Icon 0 views
  • Download Icon 0 downloads
Metrics Icon 0 views  //  0 downloads