Turnover Intention Terapis SPA & Wellness (Upaya Perusahaan Mempertahankan Sumberdaya Manusia Potensial)
Грудень 14, 2021
I. Gusti Lanang Suta Artatanaya

Metrics

  • Eye Icon 0 views
  • Download Icon 0 downloads
Metrics Icon 0 views  //  0 downloads
Abstract

Buku ini ditulis dari hasil penelitian yang dilakukan pada hospitality industry yaitu pada perusahaan spa dan wellness. Sampel penelitian sebanyak 290 terapis spa dan wellness. Teknik Pengambilan sampelnya adalah proporsional random sampling. Sumber data utama diperoleh dari responden melalui penyebaran kuesioner yang disampaikan kepada terapis spa dan wellness di setiap perusahaan spa dan wellness.
Penulis diawal bermaksud menyampaikan latar belakang dari penulisan buku ini dan menghantarkan apa yang disampaikan pada bab-bab selanjutnya dengan mencoba merunut dari pesatnya perkembangan hospitality industry, memaparkan berapa kajian empiris tetentang turnover intention dan teori terkait dalam penelitian empirik sejenisnya. Selanjutnya buku ini menyampaikan model explanatory research pada turnover intention terapis spa & wellness.
Profesionalisme terapis spa & wellness dipaparkan dengan maksud menyampaikan bahwa terapis spa dan wellness merupakan sumberdaya potensial dalam hospitality industry khususnya yang bergerak dalam bidang usaha spa & wellness. Terakhir buku ini mendeskripsikan turnover intention terapis spa & wellness guna pengayaan pemahaman kepada penekun sumberdaya manusia pada hospitality industry untuk mempetakan karyawan guna mempertahankan karyawan yang potensial

Full text
Show more arrow
 
More from this repository
Akuntansi Biaya
Pupuk Organik Limbah Kulit Kacang Tanah (KKT)
🧐  Browse all from this repository

Metrics

  • Eye Icon 0 views
  • Download Icon 0 downloads
Metrics Icon 0 views  //  0 downloads