Dasar-Dasar Manajemen Pemasaran
Червень 26, 2023
Surti Zahra, Tabroni Tabroni, Icin Quraysin, Agus Ramdani, Pramudi Harsono + 7 more authors

Metrics

  • Eye Icon 0 views
  • Download Icon 0 downloads
Metrics Icon 0 views  //  0 downloads
Dasar\u002DDasar Manajemen Pemasaran Image
Abstract

Pemasaran menjadi hal yang sangat penting dan krusial bagi banyak perusahaan terkemuka. Dalam menghadapi para pesaing baru, perusahaan harus memikirkan kembali model bisnis mereka. Bahkan para pemimpin pasar menyadari bahwa mereka tidak boleh santai dan harus terus berubah. Namun, mengambil keputusan yang tepat tidak selalu mudah. Para manajer pemasaran seringkali harus mengambil keputusan-keputusan besar seperti ciri apa yang harus dirancang untuk sebuah produk baru; harga yang harus ditawarkan kepada pelanggan; di mana produk tersebut harus dijual; dan berapa banyak biaya yang harus dikeluarkan untuk iklan atau penjualan. Para manajer pemasaran juga harus mengambil keputusan yang lebih rinci seperti kata-kata atau warna yang tepat bagi kemasan produk yang baru.

Pergerakan dunia usaha yang berkembang begitu pesat saat ini semakin menempatkan begitu pentingnya ilmu manajemen pemasaran, karena pemasaran adalah ujung tombaknya perusahaan. Itu terlihat jelas ketika orang-orang pemasaran yang ditugaskan untuk menembus dan membuka jaringan pasar. Penulisan buku ini ditujukan kepada pihak yang ingin memahami konsep manajemen pemasaran secara konsep, dan praktis. Buku ini baik bagi kalangan akademisi dan praktisi bisnis serta para birokrat dalam mendukung pengambilan keputusan.

Buku ini menyajikan ulasan dasar-dasar manajemen pemasaran secara lengkap yang meliputi : Konsep Dasar Pemasaran, Bauran Pemasaran, Strategi Pemasaran, Ekuitas Merek, Analisis Perilaku Konsumen, Meningkatkan Kepuasan Pelanggan, Membangun Loyalitas Pelanggan, E-Commerce, Riset Pemasaran, Komunikasi Pemasaran, Green Marketing dan Pemasaran Di Era Digital.

Full text
Show more arrow
 
More from this repository
Manajemen dan Kepemimpinan
Manajemen dan Kepemimpinan Image
Pedoman Audit Keuangan untuk Tim Auditor
Pedoman Audit Keuangan untuk Tim Auditor Image
🧐  Browse all from this repository

Metrics

  • Eye Icon 0 views
  • Download Icon 0 downloads
Metrics Icon 0 views  //  0 downloads