Introduksi Lengkap Empat Injil : Menyingkap Kebenaran di Balik Kisah Yesus
Травень 23, 2023
Saortua Marbun

Metrics

  • Eye Icon 1 view
  • Download Icon 0 downloads
Metrics Icon 1 view  //  0 downloads
Introduksi Lengkap Empat Injil : Menyingkap Kebenaran di Balik Kisah Yesus Image
Abstract

Introduksi Lengkap Empat Injil: Menyingkap Kebenaran di Balik Kisah Yesus" merupakan buku yang mengajak pembaca menjelajahi kehidupan dan ajaran Yesus Kristus melalui empat Injil Perjanjian Baru: Matius, Markus, Lukas, dan Yohanes. Buku ini dirancang untuk membantu pembaca memahami misteri, pesan, dan makna dalam teks-teks suci, sekaligus menjelaskan konsep teologis dengan cara yang mudah dicerna dan praktis.

Setiap Injil dianalisis secara terpisah, mengungkap keunikan dan perspektif yang berbeda dari masing-masing Injil. Penulis membahas konteks sejarah dan kebudayaan, struktur naratif, tema utama, dan ajaran penting dalam setiap Injil, serta mengaitkannya dengan relevansi dan penerapan dalam kehidupan sehari-hari umat Kristen.

Topik-topik yang dibahas meliputi latar belakang sejarah dan penulis Injil, struktur dan tema utama, ajaran Yesus mengenai Kerajaan Allah, kasih, pengampunan, dan iman, perumpamaan dan mujizat Yesus, serta peristiwa penting dalam kehidupan Yesus. Buku ini menawarkan wawasan bagi berbagai pembaca, dari yang baru mengenal Injil hingga mereka yang telah mempelajarinya lama.
"Introduksi Lengkap Empat Injil: Menyingkap Kebenaran di Balik Kisah Yesus" cocok untuk mahasiswa teologi yang mencari sumber tambahan, pemimpin gereja yang mencari wawasan baru, atau mereka yang ingin lebih memahami kebenaran dalam kisah Yesus. Buku ini menjadi sumber inspirasi dan bermanfaat untuk memahami Injil secara lebih mendalam.

Full text
Show more arrow
 
More from this repository
Monograf Optimalisasi Usahatani Tebu (Saccharum Officinarum L) Di Kabupaten Aceh Tengah
Monograf Optimalisasi Usahatani Tebu (Saccharum Officinarum L) Di Kabupaten Aceh Tengah Image
Bunga Rampai Pendidikan dan Keguruan
Bunga Rampai Pendidikan dan Keguruan Image
🧐  Browse all from this repository

Metrics

  • Eye Icon 1 view
  • Download Icon 0 downloads
Metrics Icon 1 view  //  0 downloads