Antologi Puisi Jalan-Jalan Sore Hari
Червень 7, 2024
Sutrimah Sutrimah

Metrics

  • Eye Icon 0 views
  • Download Icon 0 downloads
Metrics Icon 0 views  //  0 downloads
Antologi Puisi Jalan\u002DJalan Sore Hari Image
Abstract

Dalam riuhnya kata-kata yang menjalar seperti sungai tak terbatas, saya menawarkan sebuah perjalanan. Sebuah perjalanan di antara baris-baris puisi yang mengalir seperti aliran kehidupan, menghidupkan warna-warni yang tersembunyi di dalam hati. Buku ini bukanlah sekadar kumpulan kata-kata, melainkan serpihan-serpihan jiwa yang tercurah dalam bait-bait sajak. Di dalamnya terdapat irama kesunyian, hentakan hati yang bergemuruh, dan nyanyian cinta yang tak terucap.
Puisi-puisi yang terhampar di halaman-halaman ini adalah perjalanan saya, sebuah refleksi dari pengalaman hidup, mimpi-mimpi yang terlupakan, dan perjuangan dalam merangkai makna. Saya berharap bahwa setiap kata yang terpahat di sini dapat menyentuh nurani dan merangkul keindahan yang abadi.
Mari bersama-sama merenung, merasakan, dan menghidupkan setiap kata, seakan-akan mereka adalah pintu menuju dunia yang lebih dalam. Saya mengajak Anda untuk menapaki jalan ini bersama, menjelajahi lorong-lorong hati yang tersembunyi, dan menemukan kebenaran yang menggetarkan jiwa.

Full text
Show more arrow
 
More from this repository
Kiat Sukses Menjadi Guru Profesional
Kiat Sukses Menjadi Guru Profesional  Image
Nomophobia dan Kecemasan Interaksi Sosial pada Remaja
Nomophobia dan Kecemasan Interaksi Sosial pada Remaja Image
🧐  Browse all from this repository

Metrics

  • Eye Icon 0 views
  • Download Icon 0 downloads
Metrics Icon 0 views  //  0 downloads