Unleashing Imagination Creative Performance
Diciembre 23, 2023
Sari Budiarti, Tuty Sariwulan, Unggul Purwohedi, S. Pantja Djati, Agus Wibowo

Metrics

  • Eye Icon 0 views
  • Download Icon 0 downloads
Metrics Icon 0 views  //  0 downloads
Unleashing Imagination Creative Performance Image
Abstract

Buku "Unleashing Imagination Creative Performance" adalah sebuah penjelajahan mendalam tentang keterkaitan yang signifikan antara Creative Performance dan Creative Self Efficacy dalam konteks profesi auditor. Buku ini bertujuan untuk menyelidiki bagaimana kemandirian kreatif memengaruhi kinerja kreatif auditor, serta strategi untuk meningkatkan aspek kreativitas ini dalam praktik audit. Creative Performance pada auditor menjadi pusat perhatian dalam buku ini. Kreativitas dalam konteks audit tidak hanya dilihat sebagai kemampuan untuk memecahkan masalah, tetapi juga sebagai keahlian untuk menghadapi kompleksitas dan ketidakpastian yang inheren dalam profesinya. Dengan demikian, peningkatan Kinerja Kreatif menjadi kunci untuk memberikan solusi inovatif dalam proses audit.
Lebih lanjut, buku ini menggali konsep Creative Self Efficacy yang merupakan keyakinan individu terhadap kemampuan mereka untuk berpikir kreatif dan menghasilkan solusi yang inovatif. Terinspirasi dari teori psikologi kognitif, teori-teori tentang kepercayaan diri kreatif menjadi landasan penting dalam memahami bagaimana keyakinan individu terhadap kemampuan kreatifnya mempengaruhi kinerja mereka sebagai auditor. Poin penting yang disorot dalam buku ini adalah bagaimana kemandirian kreatif mempengaruhi Kinerja Kreatif seorang auditor. Studi kasus yang diuraikan dalam buku ini menyoroti peran penting Creative Self Efficacy dalam menghadapi tantangan audit yang kompleks dan bagaimana keyakinan terhadap kemampuan kreatif dapat mengarah pada solusi yang lebih inovatif.
Dalam rangka untuk memberikan panduan yang komprehensif, buku ini menawarkan strategi praktis untuk meningkatkan Creative Self Efficacy pada auditor. Dari latihan kreatif hingga pembangunan lingkungan kerja yang mendukung, pembaca dibimbing melalui langkah-langkah untuk memperluas kemandirian kreatif dan meningkatkan kinerja kreatif dalam praktik audit mereka.
Dengan kombinasi teori-teori yang kuat, penelitian empiris, dan aplikasi praktis, "Unleashing Imagination: Creative Performance" memberikan pemahaman mendalam tentang hubungan antara kreativitas, keyakinan diri kreatif, dan kinerja kreatif pada para auditor. Buku ini menjadi panduan yang berharga bagi para profesional yang ingin memperluas potensi kreatif mereka dalam dunia audit yang dinamis dan menuntut.

Full text
Show more arrow
 

Metrics

  • Eye Icon 0 views
  • Download Icon 0 downloads
Metrics Icon 0 views  //  0 downloads