E-business Perspektif Digital Marketing
Enero 9, 2023
Jaya Ramadaey Bangsa, Setya Indah Isnawati

Metrics

  • Eye Icon 0 views
  • Download Icon 0 downloads
Metrics Icon 0 views  //  0 downloads
E\u002Dbusiness Perspektif Digital Marketing Image
Abstract

Dunia bisnis sedang baik-baik saja, jika pelaku bisnis mau dan mampu mengikuti tren pasar. Saat ini perkembangan jaman sudah berada di titik 5.0, yaitu seluruh tatanan hidup manusia dikontrol oleh teknologi terbarukan. Terlebih bisnis bisa dikatakan sudah 90% lebih harus terintegrasi menggunakan teknologi. Jika pelaku bisnis masih kaku, tidak mau dan mampu memanfaatkan teknologi maka bersiaplah untuk gulung tikar.
Di era 5.0 saat ini, bisnis digital menjadi sangat penting dan wajib dipelajari oleh semua wirausahawan atau bahkan seluruh elemen masyarakat. Sebab bisnis yang enggan bergerak ke dunia digital tidak akan bisa bertahan melawan arus teknologi dan persaingan dari usaha-usaha lain. Tidak sedikit perusahaan besar yang harus tutup karena terlambat berevolusi ke dunia yang baru. Untungnya, entrepreneur baru tidak perlu mengalami ketakutan yang sama sebab rata-rata bisnis baru yang dimulai saat ini sudah pasti disertai dengan platform digital. Berubahnya hampir semua aspek kehidupan seperti pendidikan, layanan kedokteran, hingga musik juga sudah beralih dari konvensional ke digital menjadi salah satu bukti betapa pentingnya mempelajari bidang ini. Bisnis di era 5.0 dikenal dengan istilah e-business.
Buku ajar ini dapat digunakan oleh semua elemen masyarakat, baik entrepreneur, technopreneur, calon wirausahawan, mahasiswa, akademisi, maupun masyarakat umum. Buku ini dibekali dengan ilmu-ilmu digital marketing terbaru, seperti sosial media marketing, search engine optimation, e-commerce, konten marketing, dan banyak pengetahuan di dunia e-business 5.0.

Full text
Show more arrow
 
More from this repository
Pengembangan Desain Multimedia Interaktif Pembelajaran Pendidikan Agama Kristen (Model SAHAT)
Pengembangan Desain Multimedia Interaktif Pembelajaran Pendidikan Agama Kristen (Model SAHAT) Image
Sistem Hukum Indonesia
Sistem Hukum Indonesia Image
🧐  Browse all from this repository

Metrics

  • Eye Icon 0 views
  • Download Icon 0 downloads
Metrics Icon 0 views  //  0 downloads