Mantra Sihir Warisan Terakhir
September 18, 2023
Phobi Kevin, Roni Pazla

Metrics

  • Eye Icon 0 views
  • Download Icon 0 downloads
Metrics Icon 0 views  //  0 downloads
Mantra Sihir Warisan Terakhir Image
Abstract

Mempelajari kemampuan berbicara di depan umum tidaklah sulit, kebanyakan manusia hanya sulit pada saat awal mulainya saja. Ketika mereka sudah terbiasa, maka akan menjadi sebuah hal yang biasa saja. Kesulitan-kesulitan yang terasa diawal-awal belajar akhirnya mulai bisa diatasi dengan baik. Prinsipnya sederhana, yaitu perbanyak latihan supaya mental dan fisik terbiasa dengan berbagai kondisi pada saat bicara di depan umum.
Keterbiasaan itu belum tentu juga bisa menjadikan manusia itu bisa tampil terbaik dari waktu ke waktu, karena keterbiasaan hanya membangun mental, sementara itu untuk tampil terus terbaik dari waktu ke waktu dibutuhkan skill yang berbeda. Ada teknik atau cara yang bisa dipakai untuk berbicara di depan umum, cara inilah yang sudah dituangkan dalam buku ini.
Lewat berbagai macam cara tersebut para pembaca akan dihidangkan dengan menu pembelajaran yang cukup padu dan lengkap sehingga buku ini akan sangat mudah untuk dipraktekkan pada setiap sesinya. Dalam bicara di depan umum diperlukan pengetahuan yang mendasar mulai dari apa itu komunikasi public, perbedaannya dengan komunikasi personal kemudian bagaimana cara menyampaikan pesan dengan baik.
Banyak orang yang memahami bahwa dalam presentasi itu yang paling penting hanyalah kemampuan kita menyampaikan pesan tanpa perlu peduli apakah pesan itu dapat diterima dengan baik dan ikhlas oleh penerima atau tidak. Kesalahan ini merupakan kondisi yang umum terjadi sehingga banyak sekali para pembicara yang mengabaikan hal sederhana itu. Semoga buku ini bisa membantu anda dalam menyelesaikan berbagai kendala dan tantangan yang ada dalam pembelajaran public speaking ke depannya.

Full text
Show more arrow
 
More from this repository
Studi K3 dan Lingkungan Kerja
Studi K3 dan Lingkungan Kerja Image
Dasar-Dasar Kewirausahaan
Dasar\u002DDasar Kewirausahaan Image
Fikih Pengelolaan Zakat
Fikih Pengelolaan Zakat Image
🧐  Browse all from this repository

Metrics

  • Eye Icon 0 views
  • Download Icon 0 downloads
Metrics Icon 0 views  //  0 downloads