Perkembangan Peserta Didik & Implikasinya dalam Belajar Gerak
March 16, 2024
Veramyta M.M. Flora Babang, Maria Andriani Barek Ladjar, Yusuf Nikodemus Lopo, Maria Dolorosa Fernandez

Metrics

  • Eye Icon 0 views
  • Download Icon 0 downloads
Metrics Icon 0 views  //  0 downloads
Perkembangan Peserta Didik \u0026 Implikasinya dalam Belajar Gerak Image
Abstract

Sebagai pengajar, pendidik, pelatih dan calon pengajar perlu perhatian khusus dalam mempelajari perkembangan peserta didik dan implikasinya dalam belajar gerak. Pengajar, pendidik, pelatih dan calon pengajar harus mampu mengetahui dan mengerti materi tentang perkembangan peserta didik dan implikasinya dalam belajar gerak. Pengajar, pendidik, pelatih dan calon pengajar harus memiliki kreativitas dalam mengajar dalam belajar dengan mengetahui perkembangan peserta didik dan implikasinya dalam belajar gerak.
Sebagai pengajar, pendidik, pelatih dan calon pengajar harus menyesuaikan materi pembelajaran sesuai dengan perkembangan peserta didik dan implikasinya dalam belajar gerak. Permasalahan dalam pemilihan materi yang tepat dan sesuai dengan perkembangan peserta didik dapat diatasi oleh pengajar, pendidik, pelatih dan calon pengajar dengan cara menyesuaikan materi, inovasi, strategi dengan perkembangan peserta didik dan implikasinya dalam peserta didik belajar gerak.

Zaman sekarang kegiatan inovasi pendidikan sedang dipacu dan didemonstrasikan. Saat ini kita berada pada era digital 4.0, yaitu semua berjalan dengan sangat cepat dan berubah di segala bidang terutama pendidikan. Sebagai pengajar, pendidik, pelatih dan calon pengajar harus melakukan inovasi. Jika tidak dilakukan inovasi-inovasi dalam kegiatan pembelajaran maka peserta didik di Indonesia tidak bisa bersaing dengan peserta didik dari negara-negara lain di seluruh penjuru dunia.

Full text
Show more arrow
 
More from this repository
Faktor-faktor yang Mempengaruhi Kematian pada Pasien ARDS di ICU
Faktor\u002Dfaktor yang Mempengaruhi Kematian pada Pasien ARDS di ICU Image
🧐  Browse all from this repository

Metrics

  • Eye Icon 0 views
  • Download Icon 0 downloads
Metrics Icon 0 views  //  0 downloads