Peningkatan Kinerja Karyawan Rumah Sakit di Bawah Kepemimpinan Transaksional dan Efektivitas Komunikasi
February 22, 2024
Endri Mustofa

Metrics

  • Eye Icon 0 views
  • Download Icon 0 downloads
Metrics Icon 0 views  //  0 downloads
Peningkatan Kinerja Karyawan Rumah Sakit di Bawah Kepemimpinan Transaksional dan Efektivitas Komunikasi Image
Abstract


Keberhasilan peningkatan kinerja khususnya pada rumah sakit sangat bergantung pada kualitas sumber daya manusianya. Semakin banyak pegawai yang produktif, semakin produktif Rumah Sakit secara keseluruhan dengan memungkinkan mereka bersaing di pasar global. Buku ini berjudul "Peningkatan Kinerja Karyawan Rumah Sakit di Bawah Kepemimpinan Transaksional dan Efektivitas Komunikasi" merupakan buku yang dapat menjadi panduan komprehensif yang membahas strategi untuk meningkatkan kinerja karyawan di rumah sakit dengan fokus pada dua aspek kunci yaitu kepemimpinan transaksional dan efektivitas komunikasi. Penulis membawa pembaca dalam perjalanan mendalam ke dalam dinamika kompleks lingkungan rumah sakit, menggali bagaimana prinsip kepemimpinan transaksional dan komunikasi yang efektif dapat menjadi pendorong utama kesuksesan organisasi.
Pembaca diajarkan tentang teori kepemimpinan transaksional tentang bagaimana pengelolaan tugas, pengawasan yang ketat, dan sistem insentif dapat membentuk budaya kerja rumah sakit yang terorganisir dan efisien. Teori kepemimpinan transaksional yang terfokus pada transaksi ini dibahas secara menyeluruh, memberikan perspektif praktis tentang cara meningkatkan kinerja karyawan dan mencapai tujuan organisasi. Buku ini juga menunjukkan bagaimana komunikasi sangat penting untuk meningkatkan interaksi antara anggota tim, pasien, dan staf pendukung. Komunikasi efektif penting untuk membangun hubungan yang kuat, memotivasi karyawan, dan meningkatkan kepuasan pasien daripada hanya menyampaikan informasi. Buku ini juga menyoroti bagaimana perilaku layanan yang baik di rumah sakit dapat meningkatkan kinerja karyawan disamping adanya pengaruh dari gaya kepemimpinan dan komunikasi efektif.
Bukan hanya teori dan konsep yang diberikan dalam buku ini, tetapi juga studi kasus, pedoman praktis, dan strategi implementasi. Pendekatan yang holistik akan membantu pembaca mengambil tindakan konkret untuk meningkatkan kinerja karyawan rumah sakit dan mencapai tujuan organisasi yang lebih besar. Sumber daya yang sangat berharga "Peningkatan Kinerja Karyawan Rumah Sakit di Bawah Kepemimpinan Transaksional dan Efektivitas Komunikasi", akan sangat bermanfaat bagi pemimpin, manajer, dan profesional kesehatan yang ingin memahami, menerapkan, dan memimpin perubahan positif dalam lingkungan rumah sakit mereka.

Full text
Show more arrow
 
More from this repository
Aspektualitas dalam Bahasa Jawa Ngoko
Aspektualitas dalam Bahasa Jawa Ngoko Image
🧐  Browse all from this repository

Metrics

  • Eye Icon 0 views
  • Download Icon 0 downloads
Metrics Icon 0 views  //  0 downloads