Pengajaran Eksposisi Injil Matius
June 15, 2024
Jimmy Agustin Siregar, Marini Stannie Anggairah

Metrics

  • Eye Icon 0 views
  • Download Icon 0 downloads
Metrics Icon 0 views  //  0 downloads
Pengajaran Eksposisi Injil Matius Image
Abstract

Orang Kristen masa kini membutuhkan bacaan yang berguna untuk pertumbuhan imannya. Sebagai hasil eksposisi kitab Injil Matius melalui tafsiran secara kontekstual, gramatikal, historikal dan teologikal dengan mengambil intisari makna teologisnya yang kemudian dibahasakan dengan bahasa renungan sehari-hari maka lahirlah buku ini. Kepuasaan pembaca untuk menemukan bahan renungan atau pun bahan koreksi dalam berteologi dan pelayanan sangat cocok memakai buku ini.
Di abad modern ini memerlukan buku-buku yang berisi pemikiran kritis terhadap orang-orang Kristen masa kini yang perilakunya sangat berbeda dengan tuntutan kitab Injil Matius. Buku yang dipakai sebagai pengajaran ini terdiri dari 125 topik pengajaran yang sangat relevan di abad kekinian.
Pengaruh ajaran yang menyimpang akhir-akhir ini, dengan membaca buku ini membuat orang-orang yakni orang-orang Kristen yakni para pendeta, dosen, guru agama, mahasiswa teologi, remaja-pemuda Kristen, orang tua Kristen menjadi bermanfaat untuk menangkal ajaran yang tidak sehat. Karena itu pembahasan yang di dalam buku ini sangat berbobot dan bermanfaat bagi para pembaca sehingga wawasan pembaca bertambah dan pola pikir pembaca dapat semakin Alkitabiah.
Penulis adalah Pdt. Dr. Jimmy Agustin Siregar, MTh., M.Mis, dan Dr. Marini Stannie, S.IP., M.Pd.K., pasangan suami istri yang diberkati Tuhan dengan anak-anak yang takut akan Tuhan. Penulis melayani sebagai pengajar di STT OI dan pengabdian masyarakat di Transformasi Grup (TG) Remaja dan Perempuan, Departemen Pelayanan Anak Dairi Christian Fellowship (DCF) dan Gereja Kampus STTOI Sidikalang. Penulis menyadari bahwa kehidupan ini adalah Anugerah Allah di dalam Tuhan Yesus Kristus yang sudah dialami oleh penulis.

Full text
Show more arrow
 
More from this repository
Endokrinologi dan Infertilitas dalam Kebidanan
Endokrinologi dan Infertilitas dalam Kebidanan Image
Buku Referensi Keperawatan Gawat Darurat di Pendidikan Keperawatan dan Kesehatan
Buku Referensi Keperawatan Gawat Darurat di Pendidikan Keperawatan dan Kesehatan Image
🧐  Browse all from this repository

Metrics

  • Eye Icon 0 views
  • Download Icon 0 downloads
Metrics Icon 0 views  //  0 downloads