Marketing Strategy In 5.0 Society Era (Menjawab Tantangan Pasar di Era Revolusi Industri 4.0 dan Disrupsi Sosial Didalamnya)
Eylül 26, 2022
Tri Endi. A. P. Sasongko, Hendi Eka Sumarga, Abdul Rauf

Metrics

  • Eye Icon 0 views
  • Download Icon 0 downloads
Metrics Icon 0 views  //  0 downloads
Marketing Strategy In 5.0 Society Era (Menjawab Tantangan Pasar di Era Revolusi Industri 4.0 dan Disrupsi Sosial Didalamnya) Image
Abstract

Memasuki era peradaban sosial generasi kelima atau yang sering disebut masyarakat sosial generasi kelima (5.0 Society) dimana era ini telah mengedepankan optimasi teknologi sebagai entitas primernya. Ditengah berjalannya era ini, munculnya pandemi covid 19 yang memoderasi penggunaan konsep layanan dan pemanfaatan teknologi ini secara lebih massif. Kondisi ini membawa pada suatu tatanan perubahan peradaban baru yang berbasis Teknologi cerdas, Sementara berbagai upaya dan program kekebalan komunal akibat pandemi telah mendorong terciptana kondisi normal baru (new normal) yang menuntut umat manusia dapat hidup berdampingan dengan pandemi. New normal dan peradaban manusia super cerdas Secara beriringan telah membawa perubahan dan pergeseran pada Perilaku umat manusia sebagai Konsumen serta sebagai pelku pasar yang tidak dapat dipisahkan dari Aktivitas Bisnis dan ekonomi. Pendekatan strategis pada bidang marketing tak luput mengalami pergeseran dan harus menyesuaikan dengan Kondisi ini.
Buku ini telah dikemas dengan konsep semi-dinamis, dimana selain disajikan dengan konsep teks dan gambar, didalamnya juga disajikan filler dan video sebagai bahan literasi dinamis kepada pembaca. Kami berharap semoga buku ini dapat berguna dan bermanfaat dalam rangka menambah wawasan serta pengetahuan kita mengenai dinamika Bisnis. Disamping itu kami berharap buku ini bermanfaat bagi penerapan dalam dunia usaha dan Pengembangan yang berkelanjutan.

Full text
Show more arrow
 
More from this repository
Potensi Kombinasi Tithonia Diversifolia dan Sorgum Mutan BMR sebagai Hijauan Alternatif Pakan Ternak Ruminansia
Potensi Kombinasi Tithonia Diversifolia dan Sorgum Mutan BMR sebagai Hijauan Alternatif Pakan Ternak Ruminansia Image
Partisipasi Masyarakat dalam Pengembangan Desa Wisata Rintisan, Berkembang, Maju & Mandiri
Partisipasi Masyarakat dalam Pengembangan Desa Wisata Rintisan, Berkembang, Maju \u0026 Mandiri Image
🧐  Browse all from this repository

Metrics

  • Eye Icon 0 views
  • Download Icon 0 downloads
Metrics Icon 0 views  //  0 downloads