Dirimu Terlalu Indah Dari Sekadar Kata (Antologi Puisi)
Mart 28, 2023
Syaihul Muhlis

Metrics

  • Eye Icon 4 views
  • Download Icon 0 downloads
Metrics Icon 4 views  //  0 downloads
Dirimu Terlalu Indah Dari Sekadar Kata (Antologi Puisi) Image
Abstract

Agungnya cinta Sang Pencipta memenuhi seluruh lapisan yang ada dilangit dan bumi sehingga semua makhluk ciptaanNya merasakan, seperti bilik hati seseorang yang berisikan cinta telah menyihir jiwa dalam lumpur keputusasaan menjadi bangkit karena agungnya cinta.
Cinta bukan sekedar rayuan dan romantisme tetapi bagaimana kita menghadirkan rasa cinta kepada Sang Pencipta dan seseorang, menjadi cinta yang kekal dan nyata. Cinta yang agung menyemai ladang hati menjadi bunga-bunga kehidupan yang dapat menebar harum harapan dan impian untuk menjadi sosok yang lebih baik.
Buku “Dirimu Terlalu Indah dari Sekadar Kata, Antologi Puisi”, berisi kumpulan puisi tentang keagungan cinta yang memberi pencerahan tentang bagaimana kita mencinta kepada Tuhan dan ciptaanNya. Tuntaskan membaca lembar demi lembar, selam kedalamannya, dan resapilah, Insya Allah akan bermanfaat karena serat dengan makna.

Full text
Show more arrow
 
More from this repository
Pemulihan Industri Penerbangan dan Pariwisata: Global dan Nasional | Recovery Of The Aviation and Tourism Industry: Global and National
Pemulihan Industri Penerbangan dan Pariwisata: Global dan Nasional | Recovery Of The Aviation and Tourism Industry: Global and National Image
Biokimia Advance
Biokimia Advance Image
🧐  Browse all from this repository

Metrics

  • Eye Icon 4 views
  • Download Icon 0 downloads
Metrics Icon 4 views  //  0 downloads