Yesus telah Merobek Tirai Agamawi Tetapi Elit & Pemimpin Agama Menjahitnya Kembali
Eylül 25, 2023
Heru Kustriyadi Wibawa, Lasino Lasino, Tonahati Tonahati

Metrics

  • Eye Icon 0 views
  • Download Icon 0 downloads
Metrics Icon 0 views  //  0 downloads
Yesus telah Merobek Tirai Agamawi Tetapi Elit \u0026 Pemimpin Agama Menjahitnya Kembali Image
Abstract

Buku ini ditulis sama sekali jauh dari keinginan membuat sensasi ataupun membangun aliran theologi baru, tetapi jujur merupakan perwakilan dari sebuah kegelisahan. Berhati-hati sekali menuliskan setiap baris kata dalam kelimatnya sehingga santun dan enak dibaca namun memiliki kedalaman makna yang mungkin belum pernah anda jumpai. Bacalah dengan hati yang terbuka dan rasa keingintahuan yang tinggi untuk menangkap butiran mutiara yang indah ditengah hiruk pikuknya dunia dan theology di masa kini.
Anda akan memahami rancangan Allah dari semula yang tak pernah berubah. Hanya dengan pemahaman yang baik, manusia bisa mengerti bagaimana cara menjalani rancangan Allah. Yang paling menonjol dan memiliki nilai yang luar biasa, yaitu penebusan, yang adalah karya Allah sebagai ungkapan kasih tertinggi dan menjadi anugerah terbesar dari Allah bagi manusia dalam rancangan tersebut.
Melalui buku ini akan disegarkan ingatan tentang pembaharuan hidup sejati yang menyangkut tubuh, jiwa dan roh yang dimulai dengan pertobatan yang sungguh-sungguh, untuk kemudian menghidupi Langkah hidup Kristen yang dipimpin oleh Roh Kudus. Dan masih banyak lagi hal yang dibahas dalam buku ini.
Selamat membaca dan memahami isi buku ini sehingga menjadi berkat yang terindah, sesuai dengan kerinduan para penulisnya. Tuhan memberkati anda dalam menjalani kehidupan sebagai orang yang percaya kepada Tuhan Yesus, sebagai Tuhan dan juruselamat secara pribadi.

Full text
Show more arrow
 

Metrics

  • Eye Icon 0 views
  • Download Icon 0 downloads
Metrics Icon 0 views  //  0 downloads