C++, PHP dan JAVA pada Metode Numerik
Ocak 5, 2024
Aldo Hermawan Suryana, Thoyyibah T., Suryaningrat Suryaningrat

Metrics

  • Eye Icon 22 views
  • Download Icon 0 downloads
Metrics Icon 22 views  //  0 downloads
C++, PHP dan JAVA pada Metode Numerik Image
Abstract

Buku ini merangkum secara komprehensif peran serta keunggulan C++, PHP, dan Java dalam konteks penerapan metode numerik. Penulisnya membawa pembaca dalam perjalanan eksploratif, mendetaili aplikasi masing-masing bahasa pemrograman untuk mengatasi tantangan dan kebutuhan analisis numerik modern.
Pertama-tama, penulis menguraikan kecanggihan C++ dalam aspek kinerja tinggi, memberikan wawasan mendalam tentang cara bahasa ini mendukung implementasi algoritma numerik dengan efisiensi maksimal. Pemahaman tersebut didukung oleh studi kasus konkret dan contoh kode yang relevan.
Selanjutnya, pembaca dibimbing melalui pemanfaatan PHP sebagai alat integrasi web yang memungkinkan penyatuan analisis numerik dengan lingkungan web. Penulis membahas dengan rinci cara PHP dapat digunakan untuk mengembangkan solusi numerik yang dapat diakses secara online, memperluas cakupan aplikasi analisis numerik ke ranah yang lebih luas.
Java, sebagai bahasa pemrograman lintas platform, dipertimbangkan dalam buku ini dari perspektif keamanan dan portabilitas. Penekanan diberikan pada bagaimana Java dapat menjadi fondasi yang kokoh untuk implementasi metode numerik, memastikan keandalan dan keamanan perhitungan matematis.
Melalui pendekatan studi kasus mendalam dan proyek praktis, buku ini tidak hanya memberikan panduan bagi para profesional yang ingin meningkatkan keterampilan pemrograman mereka dalam konteks analisis numerik, tetapi juga menyediakan sumber daya yang berharga bagi pembelajar yang ingin memahami secara menyeluruh peran bahasa pemrograman utama dalam menghadapi tantangan metode numerik modern.

Full text
Show more arrow
 
More from this repository
Peningkatan Kompetensi Guru
Peningkatan Kompetensi Guru Image
Keluarga Berencana Kontrasepsi dan Infertilitas
Keluarga Berencana Kontrasepsi dan Infertilitas Image
🧐  Browse all from this repository

Metrics

  • Eye Icon 22 views
  • Download Icon 0 downloads
Metrics Icon 22 views  //  0 downloads