Pemanfaatan Ekstrak Gabungan Tanaman Lokal sebagai Tonik Rambut dan Sampo Organik
Листопад 8, 2023
Ayunita Ayunita, Andi Srimularahmah, Andi Muhammad Irfan Taufan Asfar, Andi Muhammad Iqbal Akbar Asfar, Wiwi Damayanti + 1 more author

Metrics

  • Eye Icon 0 views
  • Download Icon 0 downloads
Metrics Icon 0 views  //  0 downloads
Pemanfaatan Ekstrak Gabungan Tanaman Lokal sebagai Tonik Rambut dan Sampo Organik Image
Abstract

Selamat datang dalam perjalanan yang memadukan keindahan bahan-bahan lokal dengan perawatan rambut yang sehat dan berkelanjutan. Dalam buku ini, 'Rambut Sehat dengan Bahan Lokal Daun Jambu Biji, Daun Kembang Sepatu, dan Ampas Kelapa: Tonik Herbal dan Sampo dalam Perawatan Etno-Hair Spa,' kami membawa Anda ke dalam dunia perawatan rambut yang menggabungkan kekayaan alam dengan kearifan lokal.
Menemukan keajaiban daun jambu biji, daun kembang sepatu, dan ampas kelapa sebagai bahan utama dalam tonik rambut dan sampo alami. Dalam buku ini, kami mengungkapkan cara mengolah bahan-bahan lokal ini menjadi produk perawatan rambut yang efektif dan ramah lingkungan. Buku ini mampu memberikan pengetahuan bagaimana bahan-bahan alami ini mampu meremajakan, menguatkan, dan memperindah rambut dengan cara yang alami dan berkelanjutan. Selain itu, buku ini juga menjelajahi kekayaan budaya dan ekologi bahan-bahan lokal ini, serta cara mengintegrasikan pengetahuan etnik dengan gaya hidup perawatan rambut modern. Panduan langkah demi langkah yang kami sajikan akan membantu menciptakan produk perawatan rambut khusus sendiri di rumah, dengan memanfaatkan keajaiban bahan-bahan lokal yang tersedia di sekitar lingkungan.
'Rambut Sehat dengan Bahan Lokal' adalah sumber daya yang berharga bagi sesorang yang ingin merawat rambutnya dengan cara yang alami dan ramah lingkungan dengan menghormati kearifan lokal yang kaya. Bergabunglah dalam perjalanan ini untuk merasakan kecantikan rambut yang sehat dan berseri dengan produk perawatan alami dari daun jambu biji, daun kembang sepatu dan ampas kelapa, yang akan membawa lebih dekat dengan alam dan budaya lokal Anda."

Full text
Show more arrow
 
More from this repository
Hukum Ekonomi Islam Kontemporer
Hukum Ekonomi Islam Kontemporer Image
Pengolahan Limbah Ampas Tahu menjadi Tepung dan Kukis
Pengolahan Limbah Ampas Tahu menjadi Tepung dan Kukis Image
🧐  Browse all from this repository

Metrics

  • Eye Icon 0 views
  • Download Icon 0 downloads
Metrics Icon 0 views  //  0 downloads